Wali Kota Palopo HM Judas Amir mengukuhkan pengurus cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Palopo dan Pengurus Cabang Kerukunan Wanita (Kerta) Wredatama PWRI Kota Palopo masa bakti 2016-2021.
 
Seremoni pengukuhan yang juga dihadiri Ketua Pengurus Daerah PWRI Sulawesi Selatan, Drs. H. Andi Pamadengrukka Mappanyompa, bersama rombongan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Horas Kota Palopo, Rabu (3/7).
Ketua PD PWRI Sulsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada wali kota palopo yang menyempatkan diri hadir pada pelantikan pengurus cabang PWRI dan Kerta Wredatama PWRI kota palopo. "Selama ini, tidak banyak pimpinan tertinggi suatu daerah yang menghadiri kegiatan PWRI. Kehadiran wali kota membuktikan kepedulian dan perhatiannya untuk membina PWRI," ungkap ketua PWRI Sulsel.
Andi Mappanyompa juga menyampaikan bahwa salah satu program utama PWRI adalah membentuk sekolah untuk orang yang berambut putih, dimana sekolah tersebut nantinya memprioritaskan dan berorientasi pada lingkungan, kesehatan dan pendidikan.
 
Sementara itu, HM Judas Amir menyampaikan bahwa Pemerintah kota palopo akan mengalokasikan bantuan Rp.200 Juta untuk PWRI kota palopo. "Pemerintah kota palopo akan mengalokasikan bantuan 200 Juta kepada PWRI kota Palopo," ungkap wali kota, yang langsung disambut aplaus dari pengurus PWRI.
 
Pada kesempatan itu juga Wali Kota Palopo menyampaikan motto "siapa mau bekerja apa". "Karena tidak semua senang dengan pekerjaan yang ditawarkan, pemkot Palopo mempersilahkan warganya untuk memilih pekerjaan (kecuali menjadi PNS) yang halal. tentunya akan dibantu oleh Pemerintah,"ungkap wali kota.
Wali Kota juga juga memperkenalkan produk Zaro Snack yang merupakan produk lokal pertama yang masuk Pasar Swalayan di wilayah Sulawesi selatan, Sulawesi Barat dan Bali, serta pembangunan pabrik minyak goreng "boka" dan pembangunan kota palopo dengan diskusi.
 
Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala PT Taspen Cabang Palopo, F Harinugroho, sekretaris PD PWRI Sulsel Drs. H. Haruna, ketua PC PWRI kota Palopo yang lama H. Ajis Husba, dan Kabag Humas Maksum Runi.(Msr/hms)