Palopo - Dalam rangka membangun masyarakat yang mandiri dan sejahtera, Dinas Koperasi Kota Palopo menyalurkan bantuan kepada 16 kelompok usaha masyarakat di bidang pertukangan dan perbengkelan.  Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Palopo,Drs. H.M, Judas Amir. MH di halaman kantor dinas koperasi, kamis (21/12/2017) .Adapun bantuan yang diserahkan pada kesempatan itu, yakni mesin chain saw kecil, gergaji mesin circular 71/14", mesin bor, mesin ketam listrik, mesin amplas dan kompressor.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palopo, Karno, S.Sos, menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah selaku pelayan masyarakat demi mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera dan pihaknya berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa lebih mengembangkan diri dan profesi yang ditekuninya selama ini sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Sementara itu, Wali Kota Palopo berharap agar seluruh seluruh kelompok usaha masyarakat bisa lebih meningkatkan kinerjanya dan lebih produktif. "Kami selalu peduli terhadap masyarakat kecil dan menengah, oleh karena itu kami ingin masyarakat bisa hidup lebih sejahtera dengan penghasilan yang cukup. Gunakanlah bantuan tersebut sabaik mungkin dan jangan ada yang meyalahgunakannya" tegasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri kepala dinas perdagangan, Zukkifli, Kadis perindustrian Akkaseng dan ratusan anggota kelompok usaha masyarakat kecil dan menengah se-Kota Palopo ( Faisal Ibrahim_diskominfo )