Palopo – Penasaran dengan gaya khas Pjs.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP bermain film? Sabar...dalam waktu dekat ini film berdurasi 2 menit dengan judul “ politik meja makan” akan tayang melalui saluran media sosial dan media elektornik lainnya. Film besutan Ambas Cambang tersebut bahkan telah melakukan proses syuting pada hari ahah(10/6/2018).  Dalam film yang mengambil lokasi di pemukiman terapung kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur tersebut, Pjs. Wali Kota Palopo berperan sebagai seorang sutradara sementara anak kandungnya yang bernama Zaky berperan sebagai seorang anak nelayan.

Menariknya, meski hanya melalui persiapan yang cukup singkat, Arwien akhirnya mampu melakoni perannya dengan baik. Hal itu ditandai saat proses pengambilan gambar, dirinya hanya mengulang sampai 4 take saja dalam tempo waktu sekitar hampir sejam. Pesan yang akan disampaikan dalam film iklan layanan masyarakat tersebut, adalah agar masyarakat tidak saling gontok-gontokan hanya karena beda pilihan dan pandangan politik menjelang pelaksanaan pemilukada 2018.

Dengan dukungan 15 kru film yang mendampinginya, Arwien tampak yakin film singkat tersebut akan memberi dampak positif terhadap upaya menjaga kondusifitas dan tensi politik di Kota Palopo. ( red_Diskominfo Palopo )