Palopo – PT. Bank SulSelbar cabang Kota Palopo bekerjasama dengan PT.Kalla Toyota-Palopo menggelar silaturahim dengan sejumlah pelanggan dan mitra kerjanya.  Acara yang digelar di kawasan pantai La Bombo –Palopo, kamis(25/10/2018) turut dihadiri oleh kepala BPKAD Palopo, H.Hamzah jalante yang pada kesempatan itu mewakili Wali Kota Palopo. Kepala cabang Kalla Toyota Palopo, Ermansyah Rachimi, menyampaikan bahwa “ Customer Gathering “ tersebut bertujuan menguatkan silaturahmi dan kerjasaama antara Kalla Toyota, Bank SulSelBar dan pemerintah Kota Palopo yang dinilainya ibarat dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan. “ Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kita semua berharap agar apa yang telah kita dapatkan bisa menjadi berkah dan semoga pada periode kedua kepemimpinan Wali kota ini bisa menjadikan Palopo lebih baik dan lebih maju seperti yang kita harapkan bersama “ ujarnya.

Sementara itu, pimpinan cabang utama Bank SulSelBar Palopo Andi Mulyadi, menyampaikan bahwa gahtering tersebut adalah pertanda baik dalam penguatan kerajasama kerjasama antara Bank SulSelbar, Pemkot Palopo dan Kalla Toyota.Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPKAD Palopo, H.Hamzah Jalante berharap agar jalinan kerjasama yang telah terbangun sekian lama dengan Bank SulSelBar dan Kalla Toyota dapat berlangsung secara berkalanjutan dan saling menguntungkan satu sama lain.”  Pertumbuhan ekonomi Kota Palopo saat ini di atas 70% berkat dukungan dan kerjasama dari semua mitra perbankan yang ada di daerah ini “ tandasnya seraya memaparkan secara singkat bahwa pemerintah memberi kemudahan berinvestasi bagi siapa saja sehingga dengan demikian dapat menciptakan iklim usaha yang lebih baik dan kondusif.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan hiburan sulap dari ricky d'javu dan pengundian sejumlah hadiah bagi undangan dan mitra yang hadir pada kesempatan itu.(Faisal Ibrahim_Diskominfo Palopo )