Palopo – Sebanyak 1.225 penggemar motor trail dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan mengikuti ajang “ Sawerigading One Day Adventure “ yang dilaksanakan oleh Kodim 1403 Sawerigading Palopo, sabtu (27/10/2018).   Kegiatan yang dihadiri oleh Sekda Palopo dan Bupati Luwu  tersebut adalah merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-73 TNI yang mengambil star di lapangan Gaspa Palopo.

Menurut Dandim 1403 Sawerigading, Let.Kol M.Imasfi bahwa salah satu tujuan dari kegiatan yang berlangsung sehari tersebut adalah untuk membantu mengeksplore potensi wisata yang dimiliki Kota Palopo kepada masyarakat luas. Karena itu, pihak panitia membuat rute dengan melalui sejumlah obyek wisata di dalam kota berjuluk “KOTA IDAMAN ‘ ini.  

Berkaitan dengan itu, Sekda Palopo H.Jamaluddin Nuhung yang membuka dan melepas resmi peserta kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Kodim 1403 Sawerigading Palopo yang telah membantu pemerintah Kota Palopo membuat event bergengsi tersebut. Dirinya berharap selain memberikan hiburan bagi pecinta olahraga bermotor hal itu juga dapat  menjadi momentum untuk mengajak masyarakat luas berkunjung ke Kota Palopo. ( Nunu Purwati_Diskominfo Palopo )