Palopo- Pasangan Drs.H.Judas Amir,MH dan Ir.H.Rahmat Masrti Bandaso, M.Si resmi dilantik sebagai Wali Kota Palopo dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2018-2023 oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.DR.Ir.H.M.Nurdin Abdullah,M.Agr.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Baruga Andi Pangerang Pettarani Universitas Hasanuddin, rabu(26/9/2018) . 

Pelantikan dan pengambilan sumpah Wali Kota Palopo dan Wakil Wali Kota Palopo juga dirangkaikan dengan pelantikan Bupati / Wakil Bupati Bone, Sinjai dan Bantaeng.  Selain dihadiri oleh Forkopimda Sulawesi Selatan, acara tersebut juga dihadiri para pejabat lingkup Pemkot Palopo, anggota DPRD Palopo, sejumlah tokoh masyarakat, akademisi dan perwakilan ormas Kota Palopo.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan berpesan  kepada kepala daerah yang dilantik agar menjaga kepercayaan masyarakat yang telah diberikan dengan mengupayakan pelaksanaan program kesejahteraan bagi masyarakatnya.  Gubernur juga mengajak kepala daerah agar merangkul semua elemen masyarakat dalam menjalankan pemerintahan. “ saya harapkan agar saudara tak lagi memandang siapa kawan dan siapa lawan, mereka semua masyarakat kita “ ucapnya. Usai pelantikan , pasangan Juara melanjutkan acara ramah tamah di salah satu hotel di Kota Makassar. Rencananya, serah terima jabatan Wali Kota Palopo dari Andi Arwien Azis, S.STP kepada H.M.Judas Amir, akan dilaksanakan pada hari jumat(28/9/2018) di tribun Lapangan Pancasila.( red_Diskominfo Palopo )